Samsung Galaxy A3 Terbakar Tiba-tiba di Indonesia

Duh lagi-lagi handphone terbakar, dan kali ini terjadi di Indonesia! Seperti dilansir dari beritateknologi.com, Kasus ini terjadi pada smartphone Galaxy A3 yang dialami seorang yang bernama Vera Devona.
Diakun facebooknya, vera menceritakan kisah terbakarnya Galaxy A3 berunya itu, peristiwa meledaknya Galaxy A3 terjadi pada tanggal 19 September 2016,  dan dia mengaku smartphone miliknya itu terbakar tiba-tiba tanpa sebab, bahkan ponsel tidak dalam kondisi pengisian baterai.
Kejadian ini sempat menjadi keributan keci di dalam rumah Vera, bahkan jari anaknya menderita luka bakar ringan akibat peristiwa ini. Vera mengaku bersyukur karena terbakarnya Galaxy A3 tidak berdampak serius.
Selanjutnya, Vera sudah menghubungi pihak Samsung terkait peristiwa yang dialaminya pada tanggal 20 September 2016. Dia juga mengaku sudah membawa ponsel terbakarnya ke CS Samsung yang ada di Mall Ambassador Jakarta. Namun hasilnya nihil, Pihak Samsung hanya mengatakan kalau baterai sudah dalam kondisi melendung.
Karena hal itulah Vera mengatakan bahwa pegawai Samsung yang dihadapinya tidak punya niatan baik untuk menerima laporan peristiwa yang dialaminya.Bukannya membuatkan berita acara atau memberikan kompensasi, karyawan Samsung itu malah menawarkan biaya perbaikan yang mencapai angka 3 juta rupiah.

Karena merasa tidak ada tanggapan bagus dari pihak Samsung, Akhirnya Vera berinisiatif untuk menyebarkan kejadian itu di jejaring sosial. Dengan harapan Samsung lebih berhati-hati serta memberikan perhatian lebih kepada pada konsumennya. 
No Response

Leave a reply "Samsung Galaxy A3 Terbakar Tiba-tiba di Indonesia"