Ini Dia Cara Aman Main Game di Kantor Tanpa Perlu Takut Ada Bos

Bekerja terus menerus pasti bikin kita jenuh dan bosan ya sob, apalagi jika kamu bekerja didepan laptop atau PC seharian penuh dan tempat kerja kaya susah melakukan aktivitas lain selain kerja, kerja dan kerja. Sudah pasti sangat membosankan ya.
Salah satu cara menghilangkan bosan adalah bermain game. Tapi tentu saja ini bukan prihal mudah, apalagi kalau bos sering melewati meja yang kamu duduki, sudah pasti was-was ketika bermain. Tapi tenang sob, semua ada solusinya kok 😀 
Solusinya adalah dengan bermain game disebuah situs, situs tersebut bernama cantyouseeimbusy.com. Tentu saja website ini menyajikan game-game yang akan mengihilangkan kebosanan kamu, dan game yang disajikan juga berbeda dari game pada umumnya, yang jelas sih jadi tidak takut main game ketika bos lewat meja kerja kita sob. Game apa saja sih yang bisa dimainkan di situs tersebut? Langsung aja simak di bawah ini ya!

Game Crash Planing

Game satu ini adalah game menyamakan tiga buah kata, pemain hanya menggeser kotaknya. Lihat saja tampilannya seperti Microsoft Excel, jadi kamu gak akan kelihatan sedang main game, malah lebih kelihatan sedang menyusun jadwal.

Tips Lainnya: Inilah 5 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Ketika Sudah Berhasil Root Android 

Breakdown

Yang kedua ini kamu akan kelihatan seperti sedang mengerjakan tugas di Microsoft Word, game ini pada dasarnya adalah permainan pong. Langsung saja coba sob kalau penasaran 😀

Leadership

Yang satu ini game disamarkan dengan Microsoft Power Point, game ini pemain seperti menerbangkan pesawat. Kamu gak akan kelihatan main game sob, malah seperti sedang membuat report bulanan.

Cost Cutter

Dan yang terakhir ini game yang sangat sederhana, pemain hanya perlu klik warna yang sama saja. Kalau kamu memainkan permainan ini kamu seperti sedang membuat infografis di Microsoft Excel. Ya jadi gak akan kelihatan kalau sedang bermain game.

Dan inget ya sob, jangan sampai website game ini ketahuan sama bos, bisa-bisa kalian bakalan ketahuan kalau sedang main game 😀 Semoga bermanfaat ya.

No Response

Leave a reply "Ini Dia Cara Aman Main Game di Kantor Tanpa Perlu Takut Ada Bos"